vietnamese Tiếng Việt english English
Hôm nay:
Tereding News:
News Gojek
Info Gojek
Lintas Gojek JKT
lintas Gojek BDG
Lintas Gojek Bali
Gojek Indonesia
Manangement
Info Gojek

Transportasi berbasis aplikasi, Go-Jek, rupanya memiliki tujuan yang terbilang sederhana. Go-Jek sadar potensi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia sangat besar.
Sayangnya selama cara mengembangkan potensi tersebut masih terbatas. Masih sekadar potensi semata, namun realisasi mengembangkannya belum terlihat.
"Harapan kami Go-Jek bisa menjadi satu wadah untuk merealisasikan potensi UMKM Indonesia. Entah itu tukang ojek, warung, kami ingin membantu mereka memajukan bisnisnya," kata Co-Founder Go-Jek Kevin Aluwi kepada Republika.co.id, Senin (21/3)
Di antara para pelaku bisnis transportasi berbasis aplikasi, Go-Jek merupakan perusahaan asal Indonesia. Go-Jek, kata Kelvin, menjadi satu-satunya perusahaan teknologi karya anak bangsa yang sanggup bersaing dan mampu menduduki posisi nomor satu di antara perusahaan serupa di Asia.
Dia pun tak menyangka Go-Jek bisa tumbuh menjadi seperti sekarang. Jauh di atas ekspektasi semua orang. Pada Januari 2015, Go-Jek hanya memiliki 500 pengemudi. Namun pada akhir 2015 jumlah pengemudi mencapai angka fantastis 200 ribu orang.
Go-Jek merupakan sebuah perusahaan transportasi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim. Layanan Go-Jek tersedia di wilayah Jabodetabek, Bali, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, dan Balikpapan. Hingga bulan Januari 2016, aplikasi Go-Jek sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali.

Gojek Jadi Kritik Perbaikan Layanan Angkutan Umum Saat ini.

Para pengemudi berkumpul di kantor pusat Gojek, Kemang, Jaksel.Peneliti Pusat Studi Transportasi dan Logistik Universitas Gadjah Mada (UGM) Dwi Ardiantra Kurniawan mengatakan, fenomena persebaran Gojek di daerah dapat menjadi kritik terhadap perbaikan pelayanan angkutan umum.

"Meluasnya pengoperasian sekaligus peminat Gojek seharusnya disikapi sebagai momentum memperbaiki pelayanan angkutan umum," katanya di Yogyakarta, Jumat (20/11).

Menurut Ardianta, semakin banyaknya masyarakat yang berminat menjadi pengemudi Gojek merupakan fenomena biasa yang didasari pemanfaatan peluang. Di sisi lain, menurut dia, masyarakat sebagai calon pengguna sarana transportasi juga akan memilih moda dengan akses yang lebih cepat dan mudah. "Jadi sebetulnya ini merupakan fenomena sosial yang wajar," kata dia.

Kendati demikian, Dwi Ardianta mengatakan pada dasarnya baik Gojek maupun ojek konvensional pada umumnya memang belum memiliki legalitas. Pasalnya, moda tersebut tidak sesuai dengan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 itu mengatur bahwa angkutan umum hanya terbatas pada kendaraan roda empat dan lebih.

"Meski tidak sesuai UU, dalam implementasi pengaturannya, faktanya juga belum jelas apakah boleh atau tidak," kata Ardianta.

Menyikapi fenomena Gojek, menurut Ardianta, pemerintah beserta pengelola angkutan umum cukup meningkatkan penyajian kemudahan akses bagi masyarakat disertai jadwal tiba yang tepat. Rendahnya penggunaan transportasi umum, menurut dia, menandakan layanan dan fasilitasnya dinilai masih belum optimal dan efisien. "Berkaca dari Gojek masyarakat menginginkan akses transportasi yang praktis dan efisien."

Meski demikian, pemerintah, menurut dia, tetap perlu memberikan regulasi yang jelas, agar semakin banyaknya perusahaan ojek yang bermunculan tidak menimbulkan konflik horizontal antarpengemudi ojek. "Harus ada upaya dari pemerintah untuk mengatur, bukan mendiamkan saja," ujarnya.

Sumber :www.Republika.co.id
Red: Erik Purnama Putra

Cek Mutasi Deposit Driver di KEMANG TIMUR 15. TIDAK ADA LAYANAN withdraw/bonus secara Cash/Transfer, hanya CEK MUTASI Deposit Driver

Bonus 50 ribu dari 8 point yang di dapat driver, berlaku kelipatan. (Semua kota).
Transport & Courier (Go Ride & Go Send) : 1 poin, Shopping & Go Food : 3 poin

AUTOSUSPEND / SUSPEND, arahkan driver langsung konfirmasi di Kemang Timur 15 (Dekat Mesjid Nurul Huda), jam 9 - 17 (office hour)

Jika Driver ada masalah dengan HP/Aplikasi, bisa SMS ke nomor : 0812-19953071 dengan format : nama/no simpati/masalah/, contoh : ardi 0812364637 gmail hilang. Atau dapat datang ke Kantor Gojek Kemang Timur No.15 Pukul 06.00 - 17.00,
Untuk driver pengecekan Mutasi Deposit dapat dilakukan di Kemang Timur 15 (Dekat Mesjid Nurul Huda), jam 9 - 17 (office hour) - untuk Jakarta

UPDATE Tarif TODAY (2 Nop 2015)

JABODETABEK :

- Layanan GO-RIDE (Transport) luar rush hour Rp. 15.000. Rush hour 16:00 - 19:00 hari kerja, Rp.15.000 di 6 KM pertama & Rp. 2500 per KM setelahnya

- Layanan GO-SEND (courier) 6Km pertama Rp. 15.000. Per KM selanjutnya dikenakan Rp 2500 / KM

- Layanan GO-MART bebas biaya pengantaran (promo 1 bulan ini) (tidak termasuk harga belanjaan & maks pembelanjaan Rp. 2.000.000) maksimum 25 KM.

- Layanan Shopping (untuk retail yang tidak terdaftar pada list GO MART) biaya Rp. 10.000

NON JABODETABEK :

- Layanan GO-RIDE dan GO-SEND area Bandung, Surabaya, Bali dan Makasar dikenakan tarif datar Rp. 15.000 maksimum 25 KM.

- Layanan GO-FOOD dan SHOPPING, tarif datar Rp. 10.000

PROBING ""Tidak Terima Order dari Driver""

1. Tanyakan Paket Datanya habis / tidak (cek paket data SIMPATI *889#)  
2. GPS aktif/tidak/Refresh

3. Aplikasi Driver HARUS dlm posisi AKTIF (Menu aplikasi Driver (Kiri Atas), Pilih Booking, Pilih Aktif) 
4. Saldo Deposit Driver Minus / tidak

Jika Customer bertanya tentang GO LIFE (GO-CLEAN, GO-GLAM and GO-MASSAGE), arahkan ke nomor : 021 - 50252220 (Jam Kerja 06:00 - 24:00) Untuk Order jam 08:00 - 20:00 (Hanya karyawan GOJEK)

WIFI/modem portabel (Bolt, Smart,dll). GO-JEK tidak melarang, namun tdk menyarankan juga dgn pertimbangan terjadi kecemburuan sosial antar driver.
Penggunaan Wi-Fi lokasi tetap (kantor, pom bensin, sevel, dll). Driver bisa gunakan untuk ambil order customer. Namun jika 1 atau 2 Km biasanya jaringan tersebut akan OFF (tidak terdeteksi lagi). Ingatkan driver untuk selalu mengaktifkan Paket Data nya, agar driver bisa melakukan Pick Up dan Complete Order.
Jika driver lupa / tidak aktif paket datanya, maka order tersebut tidak akan hilang, sifatnya menunggu adanya akses internet di HP driver.

Driver diharuskan memiliki minimal deposit sebesar Rp. 150.000,- adalah driver yang memiliki cicilan berupa helm, jaket, ponsel dan motor.

Kepada seluruh rekan driver jabodetabek yg belum mendapatkan atribut helm dan jaket bisa sms ke : 081219953071, 081219953106, 081219953104, 081219953077, 081219953075, 081219953107, 081219953109, 081219953079.
Dengan pilihan :
A.belum dpt atribut   B.baru 1 helm  C.baru 2 helm D.baru 1 jaket  E.baru 2 jaket   F.baru 1 jaket & 1 helm  G.baru 2 jaket & 1 helm  H.baru 2 helm & 1 jaket
format SMS : ATRIBUT_NAMA_NO.HPGOJEK_PILIHAN               contoh : ATRIBUT GILANG 08121006353 B. BARU 1 HELM"

CANCEL ORDER : 081293904545
Order#Nama Driver#No.Gojek#Nama Cust#Masalah

ISI DEPOSIT DRIVER
Lakukan Pengisian Di alpamart
sesuai dengan yang anda mau isi.
Pengisian Tersebut Di isi ke Rekpon Rekan Rekan,Setelah Deposit Terisi Di deposit Rekan Rekan,kemudian Masuk Ke App CIMB NIAGA Dan Lakukan Transfer CASA ke : 7750100268007

Pengemudi GoJek Lakukan Aksi Demo
NewsGojek jakarta – Banyak pengemudi GoJek yang melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor GoJek yang berada di Kemang, Jaksel.

Kasi unjuk rasa yang dilakukan oleh para pengemudi GoJek tersebut merupakan aksi menuntu untuk pengembalian tarif perkilometer GoJek yang sempat diturunkan oleh pihak management.

Selain itu juga menuntut pengembalian soal pemotongan honor mereka yang mengakibatkan penghasilannya menurun.

Unjuk rasa dilakukan menyusul langkah Management GoJek yang disebutnya telah melakukan pemotongan honor sebesar Rp 40.000 terhadap semua pengemudi GoJek.

Unjuk rasa tersebut dilakukan pada pukul 10.00 WIB di depan Kantor GoJek Kemang di Jl Kemang Raya, Senin (16/11). Para pengemudi berorasi dan membawa sejumlah poster dengan bertuliskan tuntutannya.

“Perusahaan GoJek melanggar UU Ketenagakerjaan, kami dianggap mitra tapi seperti pekerja. Menurunkan tarif per kilometer dari Rp 4 ribu jadi Rp 3 ribu tanpa ada negosiasi.
Pemotongan uang dilakukan seenaknya,” jelas koordinator aksi di depan kantor GoJek.

Unjuk rasa tersebut membuat arus lalu lintas sempat tersendat, namun polisi yang berjaga segera mengatur lalu lintas yang sempat terganggu.

Sejumlah hal mereka tuntut, antara lain mengenai potongan iuran yang dilakukan tanpa berkoordinasi. Padahal disebutkan kalau driver dan GoJek adalah mitra.

Seorang pengemudi GoJek mengungkapkan jika ia mengalami penurunan yang drastis selama 3 bulan belakangan.

“Saya sudah 3 bulan jadi driver, awalnya enak tapi kemudian ada penurunan pendapatan drastis,” jelas seorang driver GoJek Depok yang tak mau disebutkan namanya.

Selain itu juga ada sejumlah persoalan yang dituntut oleh beberapa pegemudi GoJek, salah satunya ialah aplikasi GoJek yang sering kali error dan juga begitu sepinya pesanan.
Meskipun begitu pemeotongan tetap diberlakukan dan ada penurunan tarif per kilometernya.

Aksi unjuk rasa yang hanya dilakukan oleh belasan pengemudi GoJek tersebut dikawal oleh puluhan polisi yang berjaga.

Sementara itu, sekitar pukul 10.20 WIB, manajemen meminta perwakilan pengunjuk rasa masuk dan berdialog di dalam kantor. Kemungkinan pada pertemuan tertutup tersebut akan dilakukan musyawarah untuk mendapatkan jalan keluarnya.

Pengemudi GoJek Tak Akan Mengundurkan Diri Meski Dikecewakan

Pengemudi GoJek nyatakan jika ia tak akan keluar dari pekerjaannya sebagai driver meskipun bukan kali pertama meraka dikecewakan oleh pihak management.

“Kami tidak akan keluar,” kata pengemudi GoJek Fitrijansjah Toisutta, Minggu (16/11).

Ia dan para pengemudi GoJek lainnya akan kembali melakukan aksi demo dan mogok kerja pada pekan depan.

Aksi tersebut dilakukna oleh para pengemudi merupakan lebih mendasar pada keinginan agar pihak management melakukan perbaikan, sehingga sisitem yang diterapkan tak memberikan kerugian pada salah satu pihak.

“Maksud kami melakukan unjuk rasa ialah supaya ada perbaikan karena manajemen kan dari awal berupaya untuk lebih baik,” katanya.

Fitrijansjah sendiri merupakan koordinator dari aksi unjuk rasa yang akan dilakukan pada 16, 18, dan 20 November tersebut oleh para pengemudi GoJek.

Akasi unjuk rasa pengemudi GoJek tersebut sedikitnya akan diikuti oleh sekitar 200 pengemudi yang meminta tarif dikembalikan seperti semula. Lantara adanya pemotongan honor sebesar Rp 40.000 yang dilakukan oleh pihak management terhadap pengemudi, maka membuat penghasilan para pengemudi GoJek berkurang.

Ia menilai jika alasan pemotongan yang dilakukan terhadap pengemudi GoJek tersebut tidak tepat, karena sebelumnya tak ada perjanjian jika honor akan dipotong.

Sebenarnya rencana GoJek untuk melakukan aksi unjuk rasa tersebut bukan hanya kali ini saja dilaksanakan.
Melainkan beberapa waktu lalu para pengemudi GoJek juga telah merencanakan bakal melakukan aksi unjuk rasa menuntuk mengenai diturunkannya tarif GoJek.

Namun sayang rencanan untuk melakukan aksi unjuk rasa tersebut tak dapat terlaksanan dikarenakan pihak management Gojek mengancam bakal memberhentikan para pengemudi GoJek yang melakukan aksi tersebut.
Dan Benar Saja Beberapa Driver yang Pernah sweping Driver Gojek yang waktu itu membawa penumpang dan di turunkan,akhirnya di Pecat Dan Di putus kemitrannya.

Walau Sering Dikecewakan Management, Driver GoJek Akui Tak Akan Resign.
Kemungkinan pihak management 
untuk kembali memberikan ancaman juga bukan tidak mungkin jika mendengar kabar para pengemudi GoJek bakal melakukan kembali aksi demo.
"Kami Akan Akan Pecat dan memutuskan kemitaan kami kalau Driver Masih Melakukan Demo"
Tutur salah satu Petinggi PT.Gojek Tersebut.
Untuk kali ini tuntutan yang diminta GoJek ialah keberatan akan pemotongan honor sebebsar Rp 40.000 sebagai biaya dari pembuatan jaket, seragam, dan atribut lainnya. Para pengemudi menilai keputusan tersebut tak ada dalam perjanjian ketika mendaftar menjadi pengemudi sehingga mereka meminta dikembalikan.

Tahukah Kamu?

Kenapa dilakukan pemotongan saldo secara paksa dan tidak rata antar driver?
Dengan alibi pemotongan 2x5 hari karena 10 hari sebelumnya tidak dilakukan pemotongan?
Adakah kejelasannya benar atau tidak 10 hari itu kita tidak dipotong? Dan sudikah anda dengan tarif yang belaku sekarang?

1. Adakah info tentang tidak dilakukan pemotongan di 10 hari kebelakang pada hari pertama pemotongan tidak dilakukan? Kenapa tidak di infokan di hari H / pas sedang direkap?

2. Tanggal berapakah tidak ada pemotongan itu?

Dan kenapa lagi-lagi di infokan pemotongan 2x5 hari secara mendadak dan "tidak manusiawi"

3. Pemotongan saldo deposit secara paksa dan tidak merata sehingga "saldo deposit driver menjadi minus".

4. Kalau saldo minus driver wajib mengisi saldo deposit agar driver bisa mengambil order, dengan nominal minimal 100rb, karena driver baru bisa mengambil order jika saldo deposit diatas 50rb.

5. Kalau driver tidak isi saldo deposit minus menyebabkan driver tidak bisa mengambil order, dan jika dalam 10 hari tidak aktif driver dianggap memutuskan kemitraan (suspend).

6. Isi saldo deposit melalui transfer ke rekening PT. Gojek Indonesia dengan nominal minimal 100rb.

7. Nominal 100rb di kali 100rb driver saja (jakarta only) = itung sendiri kalkulator saya menunjukan angka "1e10" (meledak).

8. Dari hasil pemotongan saldo deposit driver dapat mengembalikan/menambah keuangan PT. Gojek Indonesia yang dimana bisa digunakan untuk gaji karyawan (bukan driver), subsidi customer, dll.

9. Secara tidak langsung PT. Gojek Indonesia meminta sumbangan untuk subsidi customer kepada driver dengan cara "tidak manusiawi".

10. Apa ada transparasi mutasi pemotongan dibagikan ke driver 1 bulan sekali tampa harus diminta?

11. Berapa harga dirimu yang diperlakukan semena2 oleh PT. Gojek Indonesia yang dimana jerih payah, banting tulang, peras keringat yang telah kamu lakukan diperlakukan secara "tidak manusiawi".

12. Adakah pertemuan antar perwakilan seluruh driver PT. Gojek Indonesia tentang pemotongan selama ini?
Kenapa di pasal 3 disebutkan bahwa "Mitra 1 Meminjamkan Atribut berupa helm+jaket kepada Mitra 2" lalu sekarang menjadi cicilan tetap yang dilakukan dengan cara pemotongan?
Apa hasilnya kalau ada?

13. Penurunan tarif menjadi luka yang sangat membekas, kenapa? Per kilometer diturunkan secara paksa dengan mengorbankan driver agar PT. Gojek di kenal murah oleh customer. Tarif menjadi 3rb km yang dimana penjemputan 2km (tidak dibayar), 25km pengantaran yang hanya dibayar 60rb - cicilan dan menjadi 40-50rb saja?
Sudikah kalian?
Itu jerih payaah kalian yang diperlakukan secara "tidak manusiawi"

14. Kenapa dari tadi saya mengutip tidak manusiawi?
Karena memang kita tidak pernah di hargai, kita hanya di berikan info melalui brodcast bukan melalui perwakilan driver yang dimana PT. Gojek Indonesia mengakui tidak semua driver dapat "yang penting sudah diinfokan melalui broadcast, terserah kalian kalau tidak terima silahkan keluar dari kemitraan".

15. Server error menjadi buah bibir menakutkan karena bisa terjadi suspend yang dimana akan di kali 2 denda yang dimana lagi-lagi bisa menambah/mengembalikan keuangan dari hasil jerih payah driver.

16. Driver melakukan demo untuk meminta penjelasan namun jawabanya disuruh keluar dari kemitraan, apa itu yang disebut manusiawi?

Sadarlah kawan, sadarlah hak kita direbut secara paksa dan kita sama sekali tidak dihargai oleh management, bagaimana bila ada keluar kemitraan secara masal seluruh indonesia?
Siapa yang akan melayani customer?

Ayo satukan suara kawan!
ingat revolusi mental pasrah agar harga diri, hak jerih payah tidak diperlakukan secara tidak manusiawi, revolusi mental kita yang diam jika terinjak2, revolusi mental kita yang tadinya singgle fighter menjadi saling bahu membahu.

Kawan masih banyak diluar sana rezeqi yang menanti kita, masih banyak perusahaan ojek online yang bisa menghargai jerih payah kita, kita diam semakin terinjak harga diri kita.

Saya mohon baca dan renungkan point2 diatas, revolusi mental menghina, menghujat, dan mencaci kita!!
��✌
Dikirim Oleh Pejuang Pendidikan
Antoni

"Realease Pers "
Pendidik ( Pejuang Pendidikan )

Kepada Yth, saudara2 qu Driver Gojek se jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Makasar dll yang kami Cintai.

Mohon maaf hr ini saya baru bisa broadcast wa, berhubung kesibukan lain & sibuk berkomunikasi lewat wa, sms & telp pasca demo hr senin, 16/11/2015 dng ribuan sahabat driver sejabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali & Makasar, mereka menanyakan perkembangan perjuangan PENDIDIK dalam bernegosiasi dng PT. Gojek utk mengembalikan tarif 4000/km yg sebelumnya turun menjadi 3000/km serta meminta Gojek menghentikan potongan uang cicilan Hp, bagi yg sudah melunasinya & meminta mereka tidak diskriminasi potongan jaket, hp & helm bagi driver junior ( yg baru masuk ).

Adapun hasil rapat & notulensi tersebut bisa dilihat seperti yg ada pada gambar di atas.

Intinya semua permintaan qt tidak di terima PT. Gojek dng alasan klasik bahwa qt sebagai mitra & mereka belum bisa menuruti permintaan qt krn kondisi perusahaan.

Ketika negosiasi itu tidak ada titik temu, saya langsung menyerahkan jacket Gojek yg saya kenakan kepada Manajer Operasional Gojek sebagai simbol PERJUANGAN BARU DI MULAI dan bukan PERJUANGAN BARU DI AKHIRI.

Manajer Operasional mananyakan ke saya bahwa " anda mengundurkan diri ? Saya jawab tidak ! Saya bukan resign & Saya PRIBADi akan mogok dng memberikan surat resmi ke kantor, yg mogoknya di mulai senin, 16/11/2015 & sampai kasus hukum perburuhan saya & driver Gojek se Indonesia baik perdata & pidana selesai di meja hijau.

Akhirnya perwakilan PT Gojek td, meminta saya untuk mendatangi kantor pada selasa 17/11/2015, rencananya mereka mengembalikan jaminan & perincian potongan hp saya dll.

Akhirnya selasa ketika saya menemui Manajer Operasional, beliau mau menyerahkan jaminan, perjanjian dll kepada saya sekaligus meminta agar atribut saya di balikin ke PT. Gojek.

Saya meminta mereka memberikan surat pernyataan resmi di PHK dr kantor, tanda terima serah terima atribut dll maka saya akan mengembalikan atribut saya.

Hr ini di jadwalkan serah terima atribut saya ke PT. Gojek di lakukan.

Untuk itu saya menghimbau kepada para saudara2 qu sesama PEJUANG Driver Gojek bahwa demo/aksi hr ini & jumat ini di geser ke hari senin, 23/11/2015 di PT. Gojek Kemang Selatan ( agenda demo berdoa di depan kantor ayahanda Nadiem Makarim, agar beliau di berikan rahmat untuk merubah nasib & kesejahteraan pekerja driver Gojek se Indonesia, bila perlu memberikan pekerjanya/ driv er UMR, insentif lainya & menghapus sistem mitra yang merugikan pihak pekerja driver gojek ).

Demo di lanjutkan hr senin ke Komnas HAM di Jalan Latuharhary Menteng untuk MENGADUKAN PT. Gojek MELAKUKAN Pelanggaran HAM pasal 1 ayat 3 ttng Diskriminasi massal kepada drivernya krn tdk melaksanakan amanat UUD 1945 yaitu, Negara menjamin PEKERJAAN DAN KEHIDUPAN YANG LAYAK bagi warga negaranya.

Di samping itu Gojek juga melanggar UU 13 tahun 2003 ttng  Ketenagakerjaan

Artinya pekerja driver tdk di berikan UMR ( upah minimum regional ) & di diskriminasi atau di perlakukan TIDAK SAMA dng buruh, pekerja, karyawan lainya yg bekerja di PT. Gojek & pekerja di perusahaan lainya yang ada di Indonesia.

Pasal 1 ayat 3 yang menyatakan bahwa  buruh atau pekerja adalah setiap orang yang bekerja dengan menerima upah atau imbalan dalam bentuk lain. Seharusnya ketika upah/gaji tidak di berikan maka PT. Gojek harusnya melaporkan atau memberikan laporan PENANGGUHAN pembayaran upah ( UMR ) kepada Sudinakertrans Jakarta Selatan atau kepada Depnakertrans.

Selain itu saya berharap dr seluruh saudara2 qu driver Gojek se Jabodetabek, Bandung, Surabaya & Bali, Makasar dll, untuk bisa mengendalikan diri, sabar, konsisten dlm berjuang serta TIDAK MUDAH PERCAYA dng ISU APAPUN & INTIMIDASI dari PIHAK2 yang TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

Ilmu lebih baik daripada harta, harta akan qt jaga sementara ilmu akan menjaga kita...( Ali Bin Abi Thalib )

Kalau qt berilmu maka insyaALLAH ilmu akan menjaga qt dari Kebodohan, penipuan dll, sementara kalau qt tidak menjaga harta maka harta akan di curi orang kapanpun bisa. Ilmu akan abadi sampai di bawa mati sementara harta tdk dapat di bawa mati.

Rekomendasi buku pegangan buat Pekerja driver Gojek Indonesia :
UU 13 tahun 2003 ttng Ketenagakerjaan, UU no 2 thn 2002 ttng PHI ( Penyelesaian Hubungan Industrial ) & UU 21 thn 2000 ttng Serikat Pekerja

Demikianlah himbauan & renungan siang ini untuk seluruh PEKERJA Gojek se Indonesia

Wasalam...TETAP SEMANGAT & SALAM SOLIDARITAS.

Fitrijansjah Toisutta

Koordinator PENDIDIK ( Pejuang Pendidikan )

Ini no lama saya : 0813 2008 2171

Kemungkinan no simpati Gojek saya tdk di pakai lg pd sore ini...

Mohon di share ya saudara qu ke saudara2 kita di Group yang lain.

Nb ; add saya ya di FB kalian atas nama Fitrijansjah Toisutta.

TERIMA KASIH

GO-BOX Diskon 40% Sampai 20 November 2015

Nikmati diskon sebesar 40% untuk semua jenis kendaraan GO-BOX! Dari tanggal 6 November - 20 November 2015

Terima kasih telah mempercayai kami sebagai mitra transportasi logistik Anda! Hingga saat ini perjalanan GO-BOX dalam melayani kebutuhan BESAR Anda sudah lebih dari 200.000 KM jauhnya.

GO-BOX discounted 40% until 20 November 2015

Enjoy a 40% discount for all types of vehicles GO-BOX! From 6th November - 20 November 2015

Thank you for trusting us as a partner of logistics! Until now, GO-BOX has served the distance of more than 200,000 KM away for your BIGGER needs.

GO-MART: Free One Month Promo! (Starting November 2nd 2015)

Gunakan layanan GO-MART dan nikmati free delivery* selama satu bulan untuk pembelanjaan dari retailer terdaftar di Jabodetabek**.

Kini layanan GO-SEND di Jabodetabek dikenakan tarif Rp. 2.500/KM dengan min Rp. 15.000***.

Untuk Bandung, Surabaya, Bali, dan Makassar, GO-RIDE dan GO-SEND akan dikenakan tarif datar Rp. 15.000**.

* Tidak termasuk harga barang
* Maksimum pembelian Rp 2.000.000
** Maksimum 25 KM
*** Untuk 6 KM Pertama

Use the GO-MART service and enjoy free delivery* for one month for purchases from retailers listed in Jabodetabek**.

Now GO-SEND service in Jabodetabek charged Rp. 2500/KM with minimum charge of Rp. 15.000***.

For Bandung, Surabaya, Bali and Makassar, GO-SEND and GO-RIDE will be charged a flat rate of Rp. 15,000**.

* Does not include the price of goods
* Maximum expenditure of Rp 2,000,000
* Maximum 25 KM
*** For first 6 KM

Promo October 12th - November 5th 2015

Hai GO-JEKERS!

Layanan GO-BOX dapat dipesan langsung melalui aplikasi GO-JEK dari Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali ke seluruh Pulau Jawa dan Bali hingga ke 15 titik pengiriman.

Ayo update versi terbaru aplikasi GO-JEK Anda untuk dapat segera menggunakan layanan GO-BOX! Dan nikmati potongan harga sebesar 20% hingga 5 November 2015.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungigo-box.co.id dan follow @goboxindonesia di Instagram.

Hi GO-JEKERS!

GO-BOX pickup service is available on the GO-JEK app in cities including Jakarta, Bandung, Surabaya, and Bali, for deliveries up to 15 points of destination throughout Java and Bali.

Please update your GO-JEK app to the latest version to try GO-BOX now! You can enjoy 20% off until November 5, 2015.

For more detail please visit go-box.co.id and follow @goboxindonesia on Instagram.

Promo September 26th - October 15th 2015

Hai GO-JEKERS!

Kami umumkan tarif baru GO-JEK untuk layanan Transportasi khusus di kota Jakarta mulai 26 September 2015 pukul 00:00.

Layanan Transportasi di luar Rush Hour 
- Tarif datar Rp. 15.000*

Layanan Transportasi dalam Rush Hour
(Senin sampai Jumat 16:00-19:00 WIB) 
- Minimum Rp. 15.000* untuk 6km pertama dan Rp. 2.500 per kilometer berikutnya.

Untuk layanan Instan Kurir, Berbelanja dan GO-FOOD berlaku tarif Rp. 10.000*, 24 jam untuk seluruh Indonesia.

Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kamu terhadap kami. Terus bagikan cinta dari GO-JEK!

* Rp 10.000 tidak termasuk biaya pembelian barang atau makanan* Promo berlaku sampai 15 Oktober 2015* Jarak maximum 25km* Layanan transportasi GO-JEK di seluruh Indonesia terasuransikan oleh Allianz.

Hi GO-JEKERS!

We are announcing new GO-JEK Transport rates in Jakarta only starting midnight September 26th 2015.

Transport Non-Rush Hour 
- Flat rate Rp. 15,000*

Transport Rush Hour
(Monday to Friday 16:00-19:00 WIB) 
- Rp. 15,000* minimum for first 6km and Rp. 2,500 per km thereafter.

For Instant Courier, Shopping and GO-FOOD 24 hours a day nationwide, it is Rp. 10.000*

Thank you for your never-ending support and trust in our service. Keep spreading the GO-JEK love!

* Rp. 10,000 does not include food cost and shopping items* Promo is valid until October 15th 2015* Maximum distance is 25km* All transport service is insured by Allianz.

Promo September 16th - 25th 2015

Hai GO-JEKERS!

Kami umumkan tarif baru GO-JEK untuk layanan Transportasi khusus di kota Jakarta mulai 16 September 2015 pukul 00:00.

Layanan Transportasi di luar Rush Hour 
- Tarif datar Rp. 15.000*

Layanan Transportasi dalam Rush Hour
(Senin sampai Jumat 16:00-19:00 WIB) 
- Minimum Rp. 15.000* untuk 6km pertama dan Rp. 2.500 per kilometer berikutnya.

Untuk layanan Instan Kurir, Berbelanja dan GO-FOOD berlaku tarif Rp. 10.000*, 24 jam untuk seluruh Indonesia.

Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kamu terhadap kami. Terus bagikan cinta dari GO-JEK!

* Rp 10.000 tidak termasuk biaya pembelian barang atau makanan* Promo berlaku sampai 25 September 2015* Jarak maximum 25km* Layanan transportasi GO-JEK di seluruh Indonesia terasuransikan oleh Allianz.

Hi GO-JEKERS!

We are announcing new GO-JEK Transport rates in Jakarta only starting midnight September 16th 2015.

Transport Non-Rush Hour 
- Flat rate Rp. 15,000*

Transport Rush Hour
(Monday to Friday 16:00-19:00 WIB) 
- Rp. 15,000* minimum for first 6km and Rp. 2,500 per km thereafter.

For Instant Courier, Shopping and GO-FOOD 24 hours a day nationwide, it is Rp. 10.000*

Thank you for your never-ending support and trust in our service. Keep spreading the GO-JEK love!

* Rp. 10,000 does not include food cost and shopping items* Promo is valid until September 25th 2015* Maximum distance is 25km* All transport service is insured by Allianz.

Sâu Ciu Blog